Dunia Gila

Arab Saudi Deportasi Tiga Pria Ini Karena Terlalu Ganteng

image2-Saudi_Arabia_deports_irresistible_men_deemed_too_handsome_to_women_652082374

 

image2-Saudi_Arabia_deports_irresistible_men_deemed_too_handsome_to_women_652082374DIDEPORTASI bukanlah suatu hal yang bisa dibanggakan sama sekali. Tapi mungkin bisa jadi agak lain buat tiga orang pria asal Uni Emirat Arab ini.




Baca Juga :





Pasalnya, mereka dideportasi oleh pemerintah Arab Saudi dengan alasan yang bisa bikin banyak orang mengerutkan dahi: terlalu tampan!

Menurut Emirates 24/7, pemerintah Arab Saudi mengeluarkan keputusan itu setelah membuktikan bahwa tiga orang ini dinilai bisa menarik syahwat perempuan Saudi yang melihatnya. Kejadian ini sendiri baru terjadi beberapa jam lalu waktu setempat.

Tiga orang pria Emirat itu sendiri memang tengah menghadiri Jenadriyah Heritage dan Festival Budaya di ibukota Riyadh, demikian laporan TelegrapH. Ketika itulah seorang petugas keamanan memeriksanya.

Sebuah pernyataan di surat kabar berbahasa Arab Elaph, diterjemahkan oleh The Telegraph, menambahkan, “Seorang pejabat hajatan mengatakan bahwa tiga pria Emirat itu dibawa keluar dengan alasan mereka terlalu tampan dan  Dewan Amar Makruf Nahi Munkar Saudi mengkhawatirkan bahwa para perempuan Saudi jatuh cinta kepada mereka.”

Menurut International Business Times, tiga orang pria ini langsung dikawal menuju Abu Dhabi. Duh, aneh banget ya? [sa/islampos/emirates 24/7]





loading...
4 Comments

4 Comments

  1. Khilafah Rangga Linux

    April 18, 2013 at 7:03 am

    aneh…

  2. cuakepbanget

    April 18, 2013 at 7:16 pm

    smoga nanti ada revisi uu, gimana nasib ane ntar kalo jadi naik haji.. bisa2 lsng dideportasi :'(

  3. salim hilali

    April 19, 2013 at 9:10 pm

    NGGAK ADA YG ANEH, HAL SERUPA PERNAH DILAKUKAN OLEH UMAR BIN KHATTAB (UBK)…SALAH SEORANG WARGA KOTA MADINAH SAAT ITU DIDEPORTASI KELUAR KOTA MADINAH KARENA KELEWAT GANTENG. BUKAN CUMA PEREMPUAN YG TERGILA2 PADA PEMUDA ITU,BAHKAN LAKI2PUN KEPINCUT…MK UBK MENYURUHNYA KELUAR DARI KOTA RASUL TSB

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Si prega di attivare i Javascript! / Please turn on Javascript!

Javaskripta ko calu karem! / Bitte schalten Sie Javascript!

S'il vous plaît activer Javascript! / Por favor, active Javascript!

Qing dakai JavaScript! / Qing dakai JavaScript!

Пожалуйста включите JavaScript! / Silakan aktifkan Javascript!