Akhir Zaman

Perang Akhir Zaman Akan Menggunakan Senjata Tradisional?

Imam Mahdi(a.s)

 
HANCURNYA bangsa Yahudi merupakan salah satu dari tanda-tanda datangnya hari kiamat. Hal ini bermula dengan sebuah peperangan besar yang melibatkan banyak bangsa di dunia termasuk bangsa Israel. Sebelum terjadi peperangan ini, terdapat beberapa peristiwa lain yang membawa kepada terjadinya peperangan ini menurut kronologi hadis akhir zaman hasil kajian ilmuan Islam.




Pertempuran dahsyat ini dikenal sebagai Armageddon, di mana lokasi utama perang ini adalah di lembah Megiddo atau Mageddon, Palestina. Mungkin ada yang menganggap Perang Armageddon hanyalah sebuah film rekaan Hollywood belaka. Kenyataannya, Hollywood yang disokong oleh Yahudi memang ingin menyamarkan fakta tentang Armageddon ini melalui propaganda film. Padahal di kalangan para ahli kitab mereka telah mengkaji tentang peperangan ini dan senantiasa bersiap sedia untuk menghadapinya.

Disebutkan dalam Kitab Zakharia (89/13), bahawa sebahagian besar bangsa Yahudi akan mati dalam perang Armageddon dan dua pertiga dari mereka akan musnah. Sedangkan dalam kitab Zagiyal (12/39) disebutkan :”Akan berlangsung tujuh bulan sehingga rumah Israel berhasil mengubur mereka (orang-orang mereka yang terbunuh) sebelum membersihkan bumi”.

Sebutan Armageddon sebenarnya tidak terdapat dalam Hadis manapun. Hanya disebut dalam kajian-kajian Kristen dan Ahli Kitab. Menurut bahasa Ibrani, Ar bermaksud gunung atau bukit. Mageddo pula adalah nama sebuah lembah di Palestina. Sebuah tempat yang cukup strategis dari segi peperangan. Perang ini juga dikatakan sebagai perang terakhir dengan menggunakan seluruh kekuatan pelbagai peralatan senjata moden yang canggih. Mungkin perang itu adalah Perang Dunia ketiga yang disebut-sebut sebagai Perang Nuklir.

Baca Juga :





Banyak yang mengatakan bahwa dalam Perang Dunia Ketiga, bom nuklir akan digunakan. Ada diceritakan juga dalam kitab Bahrul Mazi. Perang Dunia Ketiga yang diramal akan berlaku dalam tempo yang singkat. Tetapi, kemusnahannya amat dahsyat. Sehingga dikatakan dunia selepas itu akan kembali menjadi seperti Zaman Pertengahan di mana bala tentara hanya akan menunggang kuda serta bersenjatakan pedang seperti perang zaman dahulu.

“Jika Perang Dunia Ketiga adalah berjuang dengan senjata nuklir, yang keempat akan diperjuangkan dengan busur dan anak panah.” – Louis Lord Mountbatten

“Saya tidak tahu dengan apa senjata Perang Dunia Ketiga akan diperjuangkan, tetapi Perang Dunia Keempat akan diperjuangkan dengan kayu dan batu.” – Albert Einstein

Apakah Einstein dan Mountbatten hanya kebetulan mengatakan ini? Konon, ini disebabkan teknologi semua tidak boleh digunakan lagi pada masa itu karena EMP (electromagnetic pulse) senjata nuklir itu sendiri terjadi ketika Perang Dunia Ketiga. Jadi, kekuatan bala tentara ketika Perang Dunia Keempat nanti adalah seimbang dan tidak berat sebelah karena semuanya menggunakan peralatan perang yang sama.

Malah, ada sebahagian hadis yang menekankan akhir zaman nanti akan berlakunya perang menggunakan pedang dan Dajjal akan disembelih dengan pedang. Hadis Nabi juga ada menyebut, Yahudi Zionis akan bersembunyi di balik-balik batu dan kayu dan hanya selamat di belakang pokok Yahudi yaitu pokok Gharqad, yang banyak di tanam sekarang di Israel.

“Tidak akan berlaku kiamat sehinggalah seluruh umat Islam berperang dengan seluruh Yahudi. Umat Islam akan membunuh mereka sehinggakan apabila mereka bersembunyi di sebalik batu dan pokok, tiba-tiba pokok-pokok dan batu-batu itu bersuara menjerit memanggil umat Islam agar datanglah kamu ke sini dan bunuhlah orang-orang Yahudi itu, kecuali pokok ‘Gharqad’, kerana ia adalah pokok Yahudi”. (Hadith Sahih riwayat Al-Bukhari dan Muslim). [szlihin]

 



12 Comments

12 Comments

  1. Milo

    February 4, 2013 at 11:28 am

    Malah, ada sebahagian hadis yang menekankan akhir zaman nanti akan berlakunya perang menggunakan pedang dan Dajjal akan disembelih dengan pedang. <<== kok nggak disebutkan rinci hadits dan riwayat yang menjelaskan hal itu?

  2. eka

    February 27, 2013 at 2:17 pm

    Yahudi adalah istilah yang merujuk kepada sebuah agama atau suku bangsa. Sebagai agama, istilah ini merujuk kepada umat yang beragama Yahudi.

  3. muhammad ilham

    September 19, 2013 at 12:50 pm

    Ar bermaksud gunung atau bukit. Mageddo pula adalah nama sebuah lembah di Palestina.

  4. abdulah mustafa

    October 21, 2013 at 10:02 pm

    Telah menceritakan kepada kami Qutaibah bin Sa’id telah menceritakan kepada kami Jarir dari Abdulmalik bin Umair dari Jabir bin Samurah dari Nafi’ bin Utbah berkata: Kami bersama Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam dalam suatu peperangan. Ia berkata: Suatu kaum mendatangi nabi Shallallahu ‘alaihi wa Salam dari maghrib, mereka mengenakan baju wool, mereka menemui beliau didekat suatu bukit. Mereka berdiri sementara Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam duduk. Ia (Nafi’) berkata: Hatiku berkata: Datangilah mereka dan berdirilah diantara mereka dan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam agar mereka tidak menyerang beliau lalu aku berkata: Mungkin beliau berbicara lirih dengan mereka. Aku mendatangi mereka lalu aku berdiri diantara mereka dan beliau. Aku menghafal empat kalimat dari beliau, aku menghitungnya dengan tanganku. Beliau bersabda: “Kalian akan memerangi jazirah arab lalu Allah menaklukkannya, setelah itu Persia lalu Allah menaklukkannya, kemudian kalian memerangi Romawi lalu Allah menaklukkannya, selanjutnya kalian memerangi Dajjal lalu Allah menaklukkannya dan banyaknya pembunuhan setelah dajjal datang.”

    [hadis muslim No.5162.]

  5. pangeran

    October 3, 2015 at 10:57 am

    Milo: Iya, setuju. Terkait pernyataan bahwa “Perang Akhir Zaman Akan Menggunakan Senjata Tradisional” meski banyak dan sering disampaikan oleh ustad-ustad terkait dengan tanda-tanda akhir zaman dan menurut saya pribadi cukup masuk akal, tetapi jika tidak di dukunga dengan hadist yang kuat menjadi hanya sebatas “dongeng”.
    Jika hadist Muslim No. 5162 sebagaimana yg ditunjukan oleh Sdr. abdulah mustafa. Tidak ada satu katapun yang menyatakan Perang menggunakan senjata tradisonal seperti panah, pedang batu, dst.
    Barangkali ada hadist lain? wallahu’alam.

  6. abdullah

    November 20, 2015 at 1:46 pm

    simaklah / tontonlah ceramah Ustaz Zulkifli M Ali – Menyingkap Rahsia Akhir Zaman

  7. Kirito

    January 24, 2016 at 5:45 pm

    TApi bilang klo perng nuklir menyebabkan ledakan EMP yg menghancuran semua teknologi, tapi bukannya senapan dan pistol gak pake listrik ya? :V

    • abdurrokhim

      August 1, 2016 at 10:17 pm

      masalahnya cara membuat pistol itu udah gak ada dikepala manusia, tapi ada di memori-memori komputer, ebook. jadi peradaban kembali ke 0

  8. kenapasirik

    January 31, 2016 at 6:55 am

    islam dan muslim adalah jalan yg perlu ditengahi satu persatu.
    Kecenderungan utama muslim susah berdiaLog atau cepat mengalahkan nonmuslim atau non agamis adalah karena mereka tidak mengerti inti dari dialog dan maknanya.
    paradigma Muslim dan Islam adalah > menyebar paham kejanggalan dan aplikasi penindasan terhadap segala berkaitan dengan non muslim dan non arab.

  9. bakal

    February 21, 2016 at 12:51 pm

    Pemanasan global membuat manusia berhenti menggunakan teknologi

  10. Netty Arni, SH-Notaris

    March 4, 2016 at 5:49 am

    – “Sesungguhnya Allah membela orang-orang yg beriman. Sesungguhnya Allah tidak menyukai tiap-tiap orang yg berkhianat lagi kufur. – Diijinkan bagi orang-orang yg diperangi (untuk berperang) karena mereka dianiaya. Dan sesungguhnya Allah Maha Kuasa menolong mereka. – (yaitu) orang-orang yg diusir dari negeri mereka tanpa (alasan) yg benar, hanya karena mereka berkata: ‘Tuhan kami adalah Allah.’ Dan kalau tidak karena perlindungan Allah kepada manusia antara sebahagian mereka dengan sebahagian lain, niscaya diruntuhkan biara-biara, gereja-gereja, sinagoga-sinagoga, dan mesjid-mesjid yg banyak disebut nama Allah di dalamnya. Dan sungguh Allah akan menolong siapa-siapa yg menolongnya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Maha Perkasa, – (yaitu) orang-orang yg jika Kami beri kedudukan di bumi, mereka mendirikan salat, menunaikan zakat, menyuruh manusia berbuat kebaikan, dan melarang perbuatan mungkar. Dan kepada Allah kesudahan segala urusan.” (Alqur’an 22:38-41) Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar.

  11. abdurrokhim

    August 1, 2016 at 10:19 pm

    kesimpulan : mulai berpikir untuk berlatih KENDO

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Si prega di attivare i Javascript! / Please turn on Javascript!

Javaskripta ko calu karem! / Bitte schalten Sie Javascript!

S'il vous plaît activer Javascript! / Por favor, active Javascript!

Qing dakai JavaScript! / Qing dakai JavaScript!

Пожалуйста включите JavaScript! / Silakan aktifkan Javascript!