Mesir

Ulama Salafi Mesir: ‘Malaikat Jibril Dukung Pemerintahan Mursi’

salaf

salaf




PENDUKUNG Mursi terus berjuang untuk memrotes militer Mesir. Bahkan, kini tersiar kabar bahwa Malaikat Jibril pun turun untuk menenangkan situasi yang tengah bergolak. Hal ini disampaikan oleh seorang ulama Salafi pendukung Muhammad Mursi. Ia mengatakan bahwa Jibril telah turun di masjid Rabiah Adawiyah dan membenarkan pemerintahan Muhammad Mursi.

Baca Juga :





Sumber-sumber informasi Arab yang dirangkum oleh kantor berita Shabestan melaporkan bahwa Syekh Jamal Abdulhadi, salah seorang ulama dan pendukung Muhammad Mursi mengeluarkan pernyataannya itu pada Sabtu (27/7).

“Para pendukung kami yang tengah melakukan shalat, melihat Malaikat Jibril turun di masjid Rabiah Adawiyah. Jibril menegaskan tetap tinggalnya Mursi di pemerintahan dan tidak menerima pemecatannya dari kekuasaan.”

Para pengunjuk rasa di masjid Rabiah Adawiyah menjawab pidato Abdulhadi ini dengan teriakan Allahu Akbar. Sebelum ini Abdulhadi mengatakan bahwa salah satu tokoh dalam mimpinya melihat Rasulullah Saw, dimana beliau menunjuk Muhammad Mursi untuk mengimami shalat, demikian juga melihat adanya delapan ekor merpati yang duduk di pundak Mursi. Angka ini menunjukkan bahwa pemerintahan Mursi harus berjalan selama delapan tahun. [sm/islampos/sha]



islampos mobile :

3 Comments

3 Comments

  1. Bimo Suci

    July 29, 2013 at 12:14 pm

    Subhanallah, tidak ada alasan bagi kaum muslimin ahlusunah waljamaah apapun manhajnya untuk tidak mendukun pemerintahan yang syah muhammad mursi

  2. noiha

    July 29, 2013 at 1:28 pm

    wah. hati-hati kalau menulis berita seperti ini. harus jelas sumbernya, jangan malah jadi fitnah nantinya, dijadikan alasan-alasan untuk hal yang tidak baik. siapa yang melihat? siapa ulama “salafi” yang dimaksud? apakah benar itu malaikat Jibril? apa ciri2nya? apakah sesuai dengan hadits2 ttg ciri2 malaikat Jibril? sayang sekali apabila berita seperti ini beredar seperti kabar burung begitu saja tanpa landasan yang kokoh.

    cukuplah kita bertindak atas dasar dalil yang shahih dari Qur’an dan Sunnah, dengan niat yang ikhlas. insya Allah, setiap langkah kita diridhai Allah, dan Allah akan menyertai setiap langkah kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top